About

Salam kenal untuk seluruh rakyat blogger .......... :D

About me:
- pertama kali mengenal Internet dan blog -
mengenal dunia blogger sejujurnya bukan hal yang baru buat saya. sekitar 10 tahun terakhir waktu usia masih 12 tahun an adalah waktu dimana pertama kalinya saya membuat blog, dimana pada saat itu masih awam banget mengenai dunia internet,  gak begitu sering bermain komputer (karna main di warnet) dan hp untuk mengakses pun tidak punya pada saat itu. ketika tahu blog itu karna sebenarnya saya suka liatin tukang warnet ngetik-ngetik dan pas itu saya nanya sama tukang warnetnya, lagi apa bang?, tukang warnetnya jawab, bikin blog biar terkenal. pada saat itu juga saya bikin blog untuk pertama kalinya yang dimana jadi tapi ga tau mengelolalnya, contennya kosong dan besoknya udah lupa sama blog nya. singkat ceritanya seperti itu.
lalu apa yang membuat saya tertatik untuk mengenal internet pada saat itu . ?
yang mendorong saya pergi kewarnet untuk mempelajari dunia internet pada saat itu sih sebenarnya ada 3 hal aja yaitu cuman pengen liat naruto (lagi booming banget tuh pada saat itu di kalangan anak-anak), pengen chattingan (sumpah dulu saya suka banget chetting, di MIrC)  dan yang paling mendorong ya itu (nonton bokep).he3x.


about blog:

- Apa tujuan membuat buat Blog ? -
Blog ini saya buat pada dasarnya untuk berbagi dan belajar, berbagi yang di maksud adalah dimana saya ingin membagi pengalaman, informasi, ilmu dsb yang bisa saya sampaikan bagi pengunjung yang datang ke blog saya. dimana saya sangat berharap ada manfaat bagi orang lain ketika berkunjung ke blog ini. dan juga saya sangat yakin  khususnya dengan menjadi seorang blogger pun pasti akan bertambah, bukan hanya informasi, ilmu yang di dapat tetapi juga material (uang), yang dimana sebuah blog ataupun website itu pasti bisa berpotensi menghasilkannya .  dan saya belajar untuk bisa mendapatkan itu. I trust